Taksi Bandara Hang Nadim

Wuih..bisa dikatakan kalau taxi bandara Hang Nadim Batam itu taksi paling keren dari seluruh taksi-taksi bandara yang pernah ada (mungkin)

Bagaimana mungkin ???

Taksi bandara Hang Nadim itu 4 jempol teracung Pertama, mobilnya tahun 2000 keatas semua jadi pasti mobil keluaran terbaru semua. Lalu semuanya bisa dikatakan mantab, gimana enggak selain mobil keluaran terbaru, penampilan mobil pun diperhatikan mulai dari interior sampai exteriornya, semua mantab!!

Kedua, mana ada taksi bandara yang memakai mobil seperti Toyota Altis, Honda Accord ??  memang ganas taksi-taksi bandara Hand Nadim🙂 . so…we should proud.

11 responses

  1. Emang loe dari pedalaman mana sech…
    kok udikk gituuu…
    emang dikampungmu adanya cm ojek doang yach…
    cucian dech loe…

  2. Karena ongkosnya mahal, bow! Belum pernah diriku naik taksi semahal itu. Dari bandara ke Nagoya aza menghabiskan ongkos sebesar satu hari gaji. Ihiks ihikssss…naik Damri saja ah. Ngirit.

  3. @ aku :
    whua… gak ngerti ni berarti maksud dari tulisan itu
    malah gue yg harusnya bilang kasian deh loe

    @skylashtar :
    emang mahalnya amit2 taksi bandara mah
    tapi tetep aja Damri-nya sepi
    kurang semarak mungkin Damri-nya
    seharusnya dicat warna merah jadi keliatan

  4. taksi bandara biarpun mahal yang penting aman pacilitas lengkap ada ac ada taperekorder ada tv mobil …wajar dong dibilang mahalllll…….bagus mahal tak apa dari pada jejek kotor mahal …..hahaaaaaaa…..

  5. ada yg bs kasi tau ga jarak antara bandara Hang Nadim ke PT Nexus Engineering Indonesia? mks

  6. @ inyiakjk :
    supirnya mantabb lagi… wuis…wuis…
    melaju keren!! salut sama supir port taksi

    @ made ani :
    perusahaan di Batam ada ribuan
    itu PT Nexus Engineering Indonesia di kawasan industri mana?
    paling banter mungkin di Batam Centre atawa Muka Kuning
    kalo ke Batam Centre kira2 15menit
    kalo ke Muka Kuning kira2 20-25 menit
    semoga membantu ya info saya🙂

  7. Masa sih? YG saya liat malah mobil eks singapur gitu. Trus sistemnya kaya naik beca, ga pake argo, lgsg nawar menawar, taksi yg aneh…

    1. hehehe.. di batam emang taksi nawar kl mau naik, cuma sekarang ada 1 operator taksi yg pake argo
      namanya Premier Cab telp.0778-461000
      taksi bandara sebenarnya ada tarif tetap ke tujuan
      kl mas nya kemaren musti tawar-menawar berarti taksi nya lagi gak Q di line

  8. Kemarin 13/12/15′ sy naik taxi dr bandara hangnadim kerumah, sebelumnya saat menunggu bagasinsy sdh browsing ternyata taxi bandara batam sdh pakai argo, saat mau naik taxi kita dsuruh bayar dulu 5rb dicounter, dan sy tanyakan ulang lagi apa pakai argo dijwb “pakai argo”, pas sampai drmh ternyata argo tdk dijalankan oleh supir, dan kita diminta bayar 65rb, pdhl saay sy berangkat kebandara cm bayar 23rb+5rb ongkos parkir. Dasar taxi bandara batam itu byk yg nakal, kita dikibulin, sy ngotot bahwa sy sdh tanya disana blg argo, dan ada keputusan resmi taxi bandara pakai argo, sopir ngotot ada biaya apa 25rb, teman saya lalu blg klo gt 20rb+25rb(biaya hantu)=45rb, lgsg kami kasi ke sopir lalu kami masuk rumah, sisopir ngomel2′ lalu pergi. TAXI bandara no.107

    1. well.. it happened on me either!!
      saya sudah tau kl sekarang memang pake argo, jadi ketika buka pintu HARUS KUDU bilang “Pak, Pakai argo ya!”. jadi kejadian saya, waktu itu sudah setengah jalan, dan saya liat ke mesin argo-nya gak nyala, saya protes donk dan tetep pak sopir gak mau hidupin argo. Dari bandara ke Dutamas dikasih harga sama ke Tiban (pake argo), pak ngotot juga tu pak sopir. taxi 250

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.